Ahok Hina Alquran

Bulan ini, Oktober 2016 masyarakat dikagetkan oleh pernyataan calon Gurbernur DKI incumbent atas pernyataannya yang kontroversial terkait pendapatnya tentang surat al-maidah ayat 51.

pernyataan itu disampaikan saat beliau masih menjabat sebagai gubernur DKI di kepulauan seribu.
berikut video yang penulis dapatkan dari youtube, terkait pernyataan beliau yang dinilai menyakiti hati umat muslim





adapun versi yang lebih singkat tersebar di youtube, berikut videonya :



akibat dari tersebarnya video ini secara viral, beberapa tokoh agama memberikan tanggapan, dan sikap, berikut pernyataan K.H. Abdulloh Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym, tentang pernyataan Ahok


meskipun hampir seluruh ummat Islam di indonesia berpandangan negatif terhadap pernyataan Ahok, tapi ada saja beberapa dari kalangan ormas Islam sendiri yang menyangkal pendapat bahwa Ahok melakukan penistaan agama. berikut adalah video dari salah satu tokoh ormas Islam yang menyangkal bahwa Ahok tidak melakukan penistaan agama



Begitu ramainya, dunia politik saat ini, isu tersebut muncul bersamaan dengan akan dilaksanakannya pilgub DKI. Terkait dengan sikap politik masyarakat, para politikus berlomba-lomba menarik simpati, dengan berbagai cara. akan tetapi umat Islam sebagai penduduk mayoritas di negara ini, cenderung seperti buih di lautan. berbeda dengan mereka yang hanya sedikit jumlahnya, tetapi pasti kualitasnya.
Kejadian ini adalah teguran keras untuk ummat Islam, sikap yang perlu dimunculkan adalah sikap yang memberikan perubahan terhadap kondisi yang terjadi. Anarkis dan perbuatan yang melanggar norma hanya untuk sekedar membalas perbuatan-perbuatan tidak terpuji musuh Islam, bukanlah tindakan yang perlu dilakukan. Umat Islam sudah saatnya bersatu, merapatkan barisan, memperkuat persatuan, dan kuatkan prinsip akidah. semoga perubahan akan segera terwujud, umat Islam dapat membuktikan bahwa perdamaian dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia adalah Prinsip yang terkandung dalam ajaran agama Islam.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Matematika Kuliah

More on this category »

Matematika Sekolah

More on this category »

Statistika Penelitian

More on this category »

Info

More on this category »

Opini

More on this category »